Rakerda dan Pelantikan sebagai Symbol Eksistensi IKB Alumni UBH di Propinsi Riau.




Salam  Proklamator…!


Mencapai umur
30 tahun bagi Alumni bukanlah hal yang mudah, dan saat ini pun dengan usia itu keberadaan Alumni di Nusantara ini semakin dewasa. Begitupula dengan Alumni DPD Riau yang telah melaju sejak 2005 lalu terus mengalami perkembangan ditengah arus problematika internal maupun eksternal.

Namun, meskipun demikian bukanlah satu halangan bagi
Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta Dewan Pengurus Daerah  untuk terus membumi dan mengangkasa di Bumi Lancang Kuning ini. Dan dengan semangat tersebut, maka pada tahun 2017 ini seiring pergantian masa kepemimpinan pengurus daerah. Sesuai dengan hasil Musyawarah Daerah dan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Alumni Universitas Bung Hatta maka saat ini Alumni Universitas Bung Hatta DPD Riau melaksanakan Rakerda dan pelantikan sebagai symbol eksistensinya di Propinsi Riau.

Nurzajefri Tanjung,SH,Mkn Ketua IKB Alumni Universitas Bung Hatta DPD Provinsi Riau, menyapaikan walaupun  begitu banyaknya persoalan yang butuh sentuhan tangan-tangan Alumni pergerakan, mulai dari persoalan sosial, budaya hingga pendidikan moral maka Alumni harus memiliki kekuatan untuk menggiring dan menyuarakan aspirasi rakyat.. Khususnya di Propinsi Riau.

Pelantikan
Alumni UBH DPD Riau, yang diadakan di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru pada Sabtu tgl  4 maret 2017  yang akan kita saksikan hari ini akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Ike Agung, SE. dan dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt. MBA

Eko Evrizon,SE Ketua Pelaksana mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota Alumni yang telah rela mengorbankan waktu maupun tenaganya. Yakin dan pasti setiap amal perbuatan baik kita, niscaya akan dibalas dengan kebaikan pula. Untuk itu di masa kepemimpinan baru ini. Marilah kita bangkitakan semangat dan kekuatan kita sebagai organisasi Alumni dalam mengantarkan negeri ini kepada cita-cita luhur  para founding father bangsa ini.

Nurzajefri Tanjung. SH,Mkn. juga memberikan Apresiasi yang sangat mendalam kepada rekan-rekan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta Dewan Pengurus Daerah Provinsi Riau, yang Tidak ada kata putus asa, tidak ada kata menyerah, tidak ada kata rugi, tidak ada kata pesimis…satu untuk kejayaan Alumni, satu untuk kesejahteraan Indonesia.

“BAGOTONG ROYONG MAKO SALASAI,
BASAMO MANGKO MANJADI”



Komentar