Apresiasi dari kalangan Alumni Universitas Bung Hatta Mulai Bermunculan

Apresiasi dari kalangan Alumni Universitas Bung Hatta Mulai Bermunculan, Eko Evrizon, SE  seorang Pegusaha Muda yang juga Alumni Universitas Bung Hatta yang berdomisili di Pekanbaru, menyapaikan Apresiasinya dengan akan di selengarakannya  Musda dan Reuni Akbar Pada tanggal 26 November 2016 di Pekanbaru di Hotel Pangeran, dengan diadakanya Musda dan Reuni Akbar Bisa mempererat hubungan silahturahmi sesama Alumni yang ada di Riau.  Musda dan Reuni Akbar tinggal menghitung hari lagi, saya berharap kepada seluhruh Alumni yang ada di Riau maupun di luar Riau agar bisa berpartisipasi dalam kelancaran acara kita semua, karna acara ini “dari alumni, oleh alumni, dan  alumni.  semoga dengan semangat kebersamaan kita tingkat peran Alumni dalam Peningkatan daya saing bangsa serta menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).......


Komentar

  1. Semoga apa yg sudah di rencanakan,akan terlaksana dengan baik dan sukses.
    Kegiatan yg akan diadakan akan berdampak ke segala aspek baik bagi semua alumni Bung Hatta yg berada dimanapun berada. Karna dengan semboyan. Bagotong royong dan dari alumni untuk alumni. Semangat ini la yg menjadi barometer untuk saling bersilatulrahmi....jaya la peoklamator2 muda...amin..

    BalasHapus
  2. semoga semua sesuai dengan rencana, untuk menjalin hubungan selahturahmi sesama alumni dan sudah saatnya kejayaan Alumni universitas Bung hatta kita kibarkan kepenjuru tanah air di negeri pertiwi ini.,.,. salam Proklamator.,.

    BalasHapus

Posting Komentar