Langsung ke konten utama

IKA UBH RIAU LAKSAKAN RAKERDA PADA 4 MARET NANTIK

Pihak Pantia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta Daerah Riau (IKA UBH Riau), tengah melakukan beragam persiapan demi kesuksesan Rarerda nanti. Rakerda yang direncanakan di Hotel Grand Tjokro, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pada 4 Maret 2017 mendatang, telah dibahas oleh pihak panitia panitia pada 16 Februari 2017 kemarin.
Dalam rapat itu, panita membicarakan mengenai tata cara pelaksanaan, tamu undangan yang akan hadir dan beragam rangkaian kegiatan lainnya.
Demikian dikatakan Ketua Terpilih IKA UBH Daerah Riau, Nurzajefry Tanjung kepada Tribun, Minggu (19/2/2017).
Saat Rakerda, IKA UBH akan membahas beberapa program ke depan, sekaligus pelantikan jajaran pengurus.
Selaku ketua terpilih, pria yang akrab disapa Jefry ini mengharapkan, dengan kembali bangkitnya IKA UBH di Bumi Lancang Kuncing, bisa membuat jajaran alumni yang ada di seluruh wilayah di Riau, bersatu padu dalam memperkenalkan Almamater mereka kepada masyarakat secara luas.
"Kalau kepengurusan sudah dilantik dan program kitapun sudah jelas pada rakerda nanti. Tentu kita ingin alumni UBH Padang yang ada di Riau bisa di data kembali. Tujuannya agar kita bisa terus bersilaturrahmi, mengingat begitu banyaknya Alumni UBH di Riau," jelas Jefry.
Adapun rencana program yang akan dibahas dalam Rakerda nanti, tidak jauh dari program-program yang dapat membantu pihak pemerintah dalam membangun Provinsi Riau.

Kemudian, bangkitnya kembali IKA UBH di Tanah Melayu, diharapkan juga dapat memperkenalkan UBH kepada para masyarakat sebagai salah satu Universitas yang banyak menghasilkan orang-orang yang berkompetensi.
Jefri mengimbau, bagi para alumni UBH yang berada di seluruh Riau, untuk dapat secara bersama-sama hadir dalam mensukseskan kegiatan nanti.
"Kalau kita semuanya hadir, tentu apapun program yang kita canangkan teman-teman bisa tahu dan kasih masukan akan program-program tersebut," jelasnya.
Berbagai tamu undangan akan dihadirkan oleh pihak panitia pada Rakerda IKA UBH Riau nantinya. Di beberkan Jefry, mulai dari pihak pemerintah Provinsi Riau dan Pekanbaru, hingga jajaran petinggi Kampus Universitas Bung Hatta Padang akan hadir.



Komentar