Selamat Hari Pers Nasional

Media dan Pers merupakan Partner dalam menyampaikan tugas mencapai cita-cita nasional.Selain itu, pers dan media juga membantu dalam menginformasikan dan mengedukasi masyarakat.

Kemerdekaan Pers sama dengan kebebasan berekspresi dan demokrasi. Kebebasan pers diperlukan untuk wujudkan keadilan, keterbukaan, memajukan dan mencerdaskan bangsa. 

selalulah menjujung tinggih kode etik Jurnalistek. Media adalah wadah dimana masyarakat memperoleh pemberitaan serta media informasi bagi Publik. hari ini Publik sedikit tidak percaya lagi dengan Media, baik itu media cetak maupun media elektroni, hal ini dilatarbelakangi ada keberpihakan media sehingga banyak dari Produk Pemberitaan yang tidak berimbang,  apalagi  pada bulan juni 2018  kita akan melaksanakan Pilkada serentak, ada sekitar 171 yang akan melaksakan Pilkada serentak di seluruh indonesia.

keberadaan media sagatlah penting sebagai media informasi bagi publik. kita berharap di momen Hari Pers Nasional ini,  menjadi momentum bagi Pers di seluruh indonesia untuk menjadi Partner bagi seluruh masyarakat indonesia, dalam menghujudkan pemberitaan serta Informasi yang mengedukasi bagi masyarakat ...
Selamat Hari Pers Nasional

Komentar